THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 Desember 2007

penelitian yang mendebarkan...By JK diow

pada suatu rabu yang tak seindah rambut bu murba(inspi by posting sebelumnya) bagai mana tak indh aku sehabis menghadir jumpa teman di teka di kopeng(coro jowone makrab) langsung terkena flu, bayangkan terkena flu.....flu kawan...flu....hacti......e`he..... yang artinya aku harus merelakan hidup ini berjalan tan pa suara merdu dari dunia ini...(baca: budeg jogja)

selama kurang lebih 25jam aku tertidur pulas di sepetek kamar yang berada di jalam veteran semarang....

pada hari rabu kuturut teman ke kampus....naik fiZ r istimewa ku duduk di muka.... tetetetetetetete......tetetetetetet....tetetetetetet swara knalpot fis R..,..,(lagu kita kceil)


sesampainya di kampus ku kabarkan semua...kepada ombak..kepada karang kepada matahari...


ahirnya kita semua udah kumpul dan merapatkan sesuatu....


dan ahirnya awaktu istirahat pun tiba.....ahirnya lagi aku pun makan di nasi gila....enak yakin takon ea deki


aku pulang dengan sisa tenaga....dan untuk kembali lagi.... ke kampus rasanya sangat susah....oia pada hari itu aku jadi paniti letto drive yang di adain di fisip undip.....(bangga....)


yup pada malam puncak....akhirnya aku sudah siap.....


yup pada hari itu aku bertugas menjagapintu B yang berarti tugasku adalah menggeledah orang yang mau masuk ke dalam geung(hati kecilku berkata hore aku bisa colekcolek anak cewek ni....padaha laga bisa, dugal)



salah satu kerugian menjadi panitia di pintu B adalah
1. kau harus berurusan dengan orang yang sok kiut yang pingin cepet2 masuk ke geung kek orang yang lagi belet boker mu melakukan tugas suci...
2 kau harus merelakan waktumu untuk meledeni orang orang diatas
3 kau tak dibayar...



dan pada ahirnya aku selesai dan ahirnya aku bisa menonton letto biarpun drive cuma bisa aku dengerin(padahal gek budeg bolo,tapi kebangeten suorone nganggo spiker gede kebangeten rak krungu..)

aku pergi pulang dan tidur melanjutkan hari yang indah untuk jiwa yang sepi

ahirnya penelitian ku usai dan aqku mengambil kesimpulan bahwa....

salah satu kerugian menjadi panitia di pintu B adalah
1. kau harus berurusan dengan orang yang sok kiut yang pingin cepet2 masuk ke geung kek orang yang lagi belet boker mu melakukan tugas suci...
2 kau harus merelakan waktumu untuk meledeni orang orang diatas
3 kau tak dibayar...

pak modoap gmn penelitianku....

1 komentar:

Prillia mengatakan...

Salut buat Di0, ampe2 ga ngelupain pelajaran s0si0. He... He... He... 7x. Btw, tu berapa sample yg d pake?